Desain Rumah Minimalis Type 36 Yang Paling Laris

Rumah minimalis type 36 - Di perumahan-perumahan di tepian kota dan di dalam perkampungan, rumah type 36 memang yang paling laris di kalangan keluarga muda yang baru memiliki anak kecil satu atau dua. Memang luasnya pas, sangat minimalis. Terlebih lagi desainnya menyenangkan, nyaman dipandang mata dan nampak rapi dengan selalu mempertimbangkan sepetak taman kecil di depan atau samping rumah.Sehingga menimbulkan kesan imut, mungil namun menarik.

Perhatikan desain rumah minimalis type 36 berikut ini:

desain rumah minimalis type 36

Anda akan banyak menemukan rumah minimalis type 36 seperti ini di perumahan-perumahan dalam kampung atau pinggiran kota mendekat ke desa-desa. Tetap segar dan memberikan keluasan pandangan di depan rumah, padahal rumah seperti ini termasuk dalam kesederhanaan.

Contoh lain desain rumah minimalis type 36 yang paling laris adalah seperti ini:

desain rumah minimalis type 36

Nah, desain minimalis yang seperti ini sering kita jumpai di hampir semua perumahan di banyak daerah di Indonesia. Tipe-tipe seperti ini memang tidak menekankan area parkir kendaraan roda 4 serta pagar depan rumah. Oleh karena itu harga rumah tipe 36 seperti ini tergolong murah, berkisar antara Rp 88 atau 100 juta di sekitaran Bandung, dan Anda bisa mendapatkan rumah tipe seperti ini dengan Rp 70 jutaan di Jogjakarta bagian selatan, dari tepian kota yang sudah sangat ramai akan bisnis. Harganya sesuai dengan kualitasnya tentu saja.

Contoh lain desain rumah minimalis type 36 yang juga laris:

desain rumah minimalis type 36

Untuk model seperti ini, agak sedikit lebih luas, sehingga taman pun bisa dibuat di depan dan samping rumah. Sekitar 2 meter bagian kosong di depan rumah bisa dijadikan aea parkir satu buah kendaraan roda 4 ukuran sedang. Masih tetap tana pagar, baik dinding pagar maupun pagar besinya. Perhatikan, ada selokan kecil di bagian depan rumah, untuk mengalirkan curahan air hujan di sekitarnya. Yang seperti ini agak lebih favorit karena memang modelnya lebih bagus dan menggunakan tembok dari lempengan batu sebagai penambah estetika. Harga untuk tipe 36 yang seperti ini kurang lebih Rp 140 juta di Jogjakarta bagian kabupaten, dan di beberapa kabupaten di Jawa Tengah.

0 comments:

Post a Comment