Desain Depan Rumah Minimalis Semi-Modern

Mengapa saya mengangkat judul desain depan rumah minimalis semi-modern, karena model inilah yang nampaknya sangat cocok untuk diterapkan di banyak jenis rumah. Semi-modern yang saya maksudkan, belum tentu kemudian hanya dipergunakan atau diterapkan pada rumah tipe untuk tipe 45 ke bawah. Desain depan rumah minimalis bisa digunakan di hampir semua jenis bangunan rumah, semua tipe rumah untuk kompleks perumahan. Ini hanyalah tentang bagaimana Anda memandang bagian depan rumah merupakan salah satu citra bagus bagi penghuni di dalamnya. Bagian depan rumah sesempit apapun tetap bisa ditata dengan style minimalis seperti apapun asal pemilik rumah memiliki niat untuk memanfaatkannya agar nyaman di pijakan, bermanfaat untuk meletakkan sesuatu hiasan, dan nyaman dipandang mata.

Perhatikan desain depan rumah minimalis berikut ini:

desain depan rumah minimalis

Bagaimana menurut Anda? terdapat sekitar 2x1 meter taman di bagian samping kiri, 1.5x1.5 meter tanah berumput depan teras depan, dan sepetak halaman untuk parkir satu mobil. Perhatikan pagar besi dan tembok pagar tersebut. itu merupakan salah satu contoh desain depan rumah minimalis yang sangat cocok diterapkan di banyak jenis rumah, baik rumah satu lantai ataupun lebih dari satu lantai.

Sama halnya dengan rumah minimalis dengan taman berikut ini:

desain depan rumah minimalis

Coba perhatikan, betapa cerdasnya memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk menjadi sumber hijau-hijauan bagi rumah. Tentu saja gambar 2 tersebut memilik luas depan yang lebih ketimbang gambar 1. Halaman parkir 1 buah mobil bisa di depan pintu sebelah kiri, baik dengan gerbang maupun tidak. Kemudian, beberapa meter taman dengan dominasi rumput langsung dimulai sejak habisnya teras depan pintu.

Untuk desain depan rumah minimalis seperti itu, menghias yang bisa dilakukan adalag pertama-tama pada warna cat rumah bagian depan dibuat cerah. Kemudian warna kalem pada tembok pagar. Model tembok pagar cukup biasa saja, dengan pagar besi biasa pula. Dan sedikit untuk mencolok desain agar makin menarik dan memiliki karakter kuat adalah penggunaan tembok bebatuan tempel pada tembok pagar maupun dinding depan rumah. Cukup sedikit saja, selain berhemat, dia sudah menampakkan kebagusan desain minimalisnya.

0 comments:

Post a Comment