Konsep Rumah Minimalis di Pinggir Kota

Menerapkan konsep rumah minimalis untuk tempat tinggal anda tidak harus tinggal di tengah-tengah kota atau di perumahan. Salah satu konsep yang bisa lentur untuk diterapkan pada banyak bangunan dan model pemukiman adalah minimalis. Minimalis merupakan pembicaraan tentang kesederhanaan yang terpelajar, nampak mewah namun sebenarnya sama dengan biaya yan digunakan kebanyakan orang, hanya lebih cerdas dalam menampilkan. Tentunya, ini didukung oleh pertimbangan yang cermat sehingga mampu memanajemen dana hingga cukup untuk membangun sebuah rumah minimalis yang nampak sejuk, menyenangkan, dan menentramkan.

Suburb atau pinggiran kota di Amerika menjadi salah satu wilayah yang lebih murah, baik harga tanah, bangunan, maupun biaya hidup sehari-hari. Ini karena jaraknya yang mendekat ke desa atau ke wilayah pantai tertentu. Nah, pernahkah Anda berpikir untuk tinggal di pinggiran kota? Apakah menetap di pinggiran kota berarti harus menempati rumah-rumah yang dijadikan warung makan, motel, penginapan, maupun toko berbagai macam penjualan sparepart kendaraan? Ini pandangan yang salah. Pinggiran kota memang dahulu cenderung sepi, tidak banyak toko melainkan semacam kandang bus, warung tempat mangkal para sopir, sehingga jarang nampak terdapat rumah penduduk yang rapi, bersih dan nyaman. Sekali lagi, ini pandangan yang salah dan sudah tidak berlaku lagi.

Kini, kita banyak menemukan orang-orang kota yang memilih tinggal di kawasan pinggiran kota. Kini kita juga menemukan cukup banyak konsep rumah minimalis ada di rumah-rumah di pinggir kota.

Makin banyak yang menyukai model rumah minimalis, entah mereka sebagian besar memesan desain dari ahlinya atau mereka mendesain sendiri. Semakin sering kita menjumpai acara di televisi yang mengunjungi rumah seseorang karena seseorang tersebut memiliki rumah minimalis yang hebat. Tidak perlu menyewa arsitek, kini makin banyak orang berkreasi membuat konsep rumah minimalis sesuaiyang diinginkan, bahkan hingga ke perhitungan biaya pembangunan. Baik mendesain dengan amatir maupun dengan profesional, tidak menjadi masalah, yang penting para tukang bangunan memahami bagaimana akan memulai membangun berdasarkan konsep rumah minimalis anda.

Bagi Anda yang berniat membangun rumah minimalis 2 lantai, silakan baca artikelnya disini. Mungkin akan ada sedikit ide ataupun gambaran yang muncul setelah membac. Sehingga Anda bisa merencanakan rumah idaman seperti apa yang akan dibangun nanti.

0 comments:

Post a Comment